Wali Kota Tangerang Selatan, menjadi Relawan dan Penasehat Yayasan Rumah Pemberdayaan masyarakat

?Walikota Tangerang Selatan (bersedia) menjadi salah satu penasihat di Yayasan Rumah Pemberdayaan Masyarakat (RPM)
?

      Perjalanan rumah pemberdayaan masyarakat (RPM) sudah 10 tahun, pengabdian kepada masyarakat terbilang tidak sedikit. Berbagai program sosial telah digulirkan dan penguatan struktur yayasan sangat menentukan keberlangsungan program kedepan. Berawal dari berbagi pangan sampai dengan pendampingan para umkm, semua dilakukan dengan penuh cinta. Usia rumah pemberdayaan masyarakat telah beranjak “remaja”, berbagai program telah diberikan kepada warga, terkhusus di kota Tangerang Selatan.
Komitmen pengurus dan pengelola rumah pemberdayaan masyarakat untuk membantu para umkm dan masyarakat yang tergolong dalam keluarga miskin membutuhkan sinergi antar elemen bangsa. Rumah pemberdayaan masyarakat mengajak berbagai mitra pemberdayaan, ada pemerintah, akademisi, swasta, lembaga pemberdayaan lainnya dan masyarakat itu sendiri agar persoalan yang dihadapi menjadi ringan, bila dientaskan secara bersama.
Beberapa waktu, rumah pemberdayaan masyarakat melakukan silaturahim ke pemangku wilayah, terkhusus Tangerang Selatan. Berbagi berita dan kisah perjalanan program yang telah ditebar di wilayah Tangerang Selatan. Pertemuan pengurus yayasan Rumah Pemberdayaan Masyarakat dengan Walikota Tangerang Selatan pada bulan Agustus 2022, memberikan secercah penguatan dalam menjalankan program sosialnya dimasa yang akan datang.
Alhamdulillah bapak DRS. H. BENYAMIN DAVNIE, sebagai Walikota Tangerang Selatan, bersedia menjadi Relawan dan Penasehat pada Yayasan Rumah Pemberdayaan masyarakat (RPM). Semoga dengan terjalinnya hubungan ini akan menguatkan dan mengokohkan peran RPM sebagai lembaga swadaya masyarakat dalam pendampingan keluarga miskin dan pemberdayaan masyarakat di Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *