5 Hal Yang Perlu Anda Kuasai

5 Hal Yang Perlu Anda Kuasai
 
Bahasa inggris
 
Kemampuan berbahasa inggris menjadi salah satu kesuksesan. selain bahasa indonesia, Cobalah untuk menguasai bahasa inggris. tingkatkan kemampuan bahasa inggris mu dengan cara mengikuto les khursus atau memanfaatkan beragam aplikasi di smartphone milik anda.
 
Menulis
 
Ketrampilan dalam menulis penting untuk dikembangkan. terutama semenjak kemunculan tren blogging (jurnal yang dipublikasikan). dengan menulis sebuah artikel kamu bisa mendapatkan penghasilan.. terlebih lagi sudah ada yang namanya google adsense. banyak juga blogger yang akhirnya berhasil menjadikan skill menulis sebagai mata pencaharian.
 
SEO
 
Selain menulis dan bahasa inggris. pemahaman akan search engine optimization (SEO) juga sangat baik untuk anda kuasai. kenapa? karena dengan ini kamu dapat mengembangkan blog atau website mu untuk mendapatkan traffic yang besar dan teratas di mesin pencari.
 
Coding (bahasa pemrograman)
 
pelajari bahasa pemrograman, meskipun hanya sebatas dasar, ketrampilan ini juga penting untuk menunjang berbagai pekerjaan di era digital saat ini. anda dapat mengambil khursus atau belajar secara otodidak dari internet serta bisa juga dengan membeli buku mengenai coding.
 
Editing
 
Kemampuan menggunakan software pengolah gambar dan video juga sangat baik untuk di kuasai. di era digital. kita di tuntut menciptakan konten konten yang kreatif untuk menarik peminat orang banyak serta kunjungiii berbagai situs yang menyediakan tutorial editing secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *